Mengenai Saya

Foto saya
saya ya saya bukan orang lain, bukan dia, bukan mereka, dan bukan siapa-siapa, saya adalah saya!!

Minggu, 31 Juli 2011

AVRIL LAVIGNE


PROFILE:
Dilahirkan dengan nama Avril Ramona Lavigne Whibley atau lebih dikenal dengan nama Avril Lavigne. lahir di Kanada pada tanggal 27 september 1984(umur 26 tahun).  Avril  lavigne dikenal sebagai penyanyi bergenre pop punk. Tidak hanya sebagai penyanyi Avril Lavigne juga dikenal sebagai aktris, model dan penulis lagu. 

Avril Lavigne dilahirkan disebuah kota kecil, Napanee, Ontario. Pada tahun 1998, Avril memenangkan kompetisi bernyanyi dalam tour resmi penyanyi Kanada, Shania Twain. Avril menyanyikan lagu Shania yang berjudul What Made You Say That.

Saat usia Avril  menjelang 16 tahun, dia didaftarkan oleh Ken Krongard, seorang artis dan jurnalis, wakil dari perusahaan rekaman Arista. Ken mengundang Antonio "L.A." Reid untuk mendengarkan nyanyian Avril disebuah studio rekaman milik Peter Zizzo di New York. Selanjutnya Avril melengkapi kontrak album perdananya, Let Go.



FAMILY:

>>  John Lavigne (ayah)
>>  Judy Lavigne (ibu)
>>  Matt Lavigne (kakak laki-laki)
>>  Michelle Lavigne (adik perempuan)









LABELS:
>> Arista (2002-2005)

>> RCA (2006-sekarang)



ALBUMS:
>>  let Go, 2002


















>>  Under My Skin, 2004


















>>  The Best Damn Thing, 2007

















>>  Goodbye Lullaby, 2011







Tidak ada komentar:

Posting Komentar